Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

0877 8891 4949 Harga Paket Catering Nasi Box Nasi Kotak dan Snack Box Enak Murah Di BSD

0877 8891 4949  Untuk harga Paket Catering Nasi Box Nasi Kotak dan Snack Box Enak Murah Di BSD City, Serpong Tangerang Selatan. Kami, Dapur Dafinna Catering mengawali dari hobi pada dunia kuliner dan selalu hendak mencoba sekian banyak masakan Nusantara Kemudian memperdalam ilmu dengan selalu mengikuti pendidikan, kursus dan seminar tentang ketrampilan memasak dan berwirausaha di bidang (Catering).

0877 8891 4949 Harga Paket Catering Nasi Box Nasi Kotak dan Snack Box Enak Murah Di BSD


Didukung oleh tenaga profesional yang berpengalaman di bidang kuliner, kami yang kawakan lebih dari dua tahun di bidang Masakan.

Bersaing, Harga Paket Katering Nasi Box, Nasi Kotak dan Kotak Snack Enak Terjangkau Di BSD


Dapur Dafinna Catering menggunakan bahan baku BERKUALITAS & bumbu rempah - rempah yang terbaik dan pun tidak menggunakan penguat rasa, sehingga menciptakan produk nasi box atau juga nasi kotak kami sehat, higienis, halal dan pastinya enak. Bahan baku yang kami pakai ialah produk lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan produk impor. 

Menu yang kami tawarkan harganya paling terjangkau dan variatif tanpa meminimalisir kualitas rasa, khususnya untuk kalangan menengah ke bawah. Dengan meningkatnya kegiatan masyarakat perkotaan terutama masyarakat Tangerang dan sekitarnya, menu nasi box maupun nasi kotak ialah solusi bagi kamu yang hendak mengadakan acara atau juga pesta tanpa mesti repot memasak di dapur. 

Nasi box atau juga nasi kotak penyajianya paling praktis dan mudah, jadi dapat mengurangi ongkos pengeluaran anda. Sangat mudah sebab tidak mesti meluangkan piring atau juga peralatan santap yang lain, sampai-sampai akan paling menghemat waktu anda. Dari sejumlah testimoni kami telah terbukti tidak sedikit customer yang berulang kali menggunakan jasa kami dan menjadi langganan tetap kami. 

Paket Catering Nasi & Snack Box Untuk berbagai event dan keperluan di area BSD


Dengan berjalannya waktu, usaha yang mempunyai sifat Home Industri untuk menambah layanan pada acara Gathering perkantoran, Pendidikan dan Pelatihan di Pemerintahan maupun Swasta dan sekian banyak  acara lainnya.

Maraknya persaingan menciptakan kami terus-menerus Berinovasi, dengan tujuan menyerahkan Kualitas , Citarasa, Variasi makanan dan Pelayanan atau Service yang terbaik untuk Pelanggan kami.

Dapur Dafinna Catering dengan senang hati siap menolong setiap Individu atau Perusahaan dalam Hal Pengadaan makanan di acara anda.

Area layanan Paket Catering Nasi & Box Kue area BSD


Skala usaha kami ialah industri ukm dengan kapasitas pelayanan cakupan yang mencakup JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) sehinggga kapasitas saat ini dapat untuk menangani jumlah pesanan 3.000 (Tiga Ribu) porsi per hari. Dalam proses masak dan pelayanan catering kami di tangani oleh tenaga koki profesional dan di dukung oleh tenaga terlatih dari ibu-ibu lokasi tinggal tangga di lingkungan kami. 

Dengan tanggung jawab sosial ini kami mengajarkan kemampuan dan membuat sumber daya manusia terutama ibu-ibu lokasi tinggal tangga yang produktif.

Harga Paket Catering Nasi Box Nasi Kotak dan Snack Box Enak Murah di BSD City, Serpong Tangerang dari Dapur Dafinna Catering sekarang dapat dinikmati secara kemasan dengan harga yang tercapai dan rasa yang juara. Hidangan dari Dapur Dafinna Catering ini sangat sesuai untuk sekian banyak acara individu maupun perusahaan.
DMA Writer
DMA Writer DMA Writer

Posting Komentar untuk "0877 8891 4949 Harga Paket Catering Nasi Box Nasi Kotak dan Snack Box Enak Murah Di BSD"