Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WA 0877 8891 4949 - Pesan Nasi Tumpeng Tujuh Bulanan Jakarta Timur

WA 0877 8891 4949 - Pesan nasi tumpeng tujuh bulanan Jakarta Timur, bagi warga yang sedang mencari jasa catering di wilayah Jakarta Timur seperti Cibubur, Cakung, Ciracas, Jatinegara, Matraman, Pasar Rebo, Duren Sawit, Cipinang, Kramat Jati, Lubang Buaya, Pulo Gadung dan Cilangkap.

Sudah jadi tradisi turun temurun menghidangkan nasi tumpeng pada acara mitoni dalam adat Jawa. Upacara 7 bulanan pada tradisi Jawa dilakukan saat usia kehamilan mengandung genap 7 bulan atau lebih. Tujuan dari acara mitoni ini mendoakan agar ibu dan jabang bayi yang ada di perut dijaga keselamatan serta kesejahterannya pada saat dilahirkan, bisa lahir dengan sehat dan selamat. 

Memesan atau membuat nasi tumpeng khusus acara mitoni tidak dapat dilaksanakan secara ceroboh karena terdapat berisi detail yang memiliki makna tersendiri. Untuk menu nasi tumpeng acara mitoni terdapat sebanyak 7 gunungan nasi, satu gunungan yang memiliki ukuran besar serta sisanya kecil, dilengkapi pula dengan aneka lauk pauk.

WA 0877 8891 4949 - Pesan Nasi Tumpeng Tujuh Bulanan Jakarta Timur Untuk Acara Mitoni


WA 0877 8891 4949 - Pesan Nasi Tumpeng Tujuh Bulanan Jakarta Timur


Letak lauk pauk yang ada pada nasi tumpeng 7 bulanan disusun dengan rapih dan cantik sehingga dapat mengundang selera dan menarik perhatian banyak orang. Bila anda ingin memesan nasi tumpeng tujuh bulanan untuk acara mitoni, bisa melalui jasa catering di Kramat Jati Jakarta Timur - Dapur Dafinna.

Pemesanan bisa dilakukan beberapa hari menjelang hari H acara untuk menghindari banyaknya antrian dan pastikan Anda memilih jenis lauk yang tepat untuk acara mitoni tersebut. Selanjutnya nasi tumpeng akan di delivery ke lokasi acara pada hari H.


Pesan nasi tumpeng tujuh bulanan Jakarta Timur di Kramat Jati pada Dapur Dafinna dinilai lebih efektif karena jasa catering ini sudah memiliki staf atau juru masak ahli yang menguasai resep nasi tumpeng tujuh bulanan.

Posting Komentar untuk "WA 0877 8891 4949 - Pesan Nasi Tumpeng Tujuh Bulanan Jakarta Timur"