Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

0877 8891 4949 - Kue Tampah & Kue Nampan Mini Jakarta Timur

0877 8891 4949 - Kue tampah & kue nampan mini Jakarta Timur, bagi warga yang sedang mencari jasa catering di wilayah Jakarta Timur seperti Cibubur, Cakung, Ciracas, Jatinegara, Matraman, Pasar Rebo, Duren Sawit, Cipinang, Kramat Jati, Lubang Buaya, Pulo Gadung dan Cilangkap.

0877 8891 4949 - Kue Tampah & Kue Nampan Mini Jakarta Timur

credit : blog bang Sumaris 


Kue nampan Jakarta Timur  


Dapur Dafinna menyediakan aneka macam kue nampan (tampah). Kue basah kami mempunyai banyak varian. Ada beraneka cenil serta aneka getuk, ada lagi kue basah yang diproduksi melalui cara homemade. 

Kue tradisional buatan kami cocok sekali disediakan untuk variasi hantaran pernikahan, ulang tahun, arisan serta aneka ragam acara formal serta nonformal lainnya di rumah, kantor, tempat kerja, kementerian, pelatihan, seminar, workshop, syukuran, serah terima jabatan pengurus, pelantikan, santunan, tujuh bulanan, training serta rapat kerja.


Kue-kue semacam ini kehadirannya di Jakarta semakin sulit ditemukan. Rasa serta kualitas yang terjaga belum tentu banyak toko yang menjual. Namun, Dapur Dafinna siap memberikan kualitas terbaik untuk anda. Anda tidak usah repot karena anda tinggal menghubungi telepon nomor yang tertera di artikel ini, dijamin kue tradisional nampan spesial kami akan datang ke tempat anda. 

Yuk, segera cicipi & menjadi pelanggan kami. 

Kue nampan Jakarta Timur dari Dapur Dafinna Catering Jakarta dan sekitarnya siap memberikan harga kompetitif serta pelayanan premium untuk anda.

Posting Komentar untuk "0877 8891 4949 - Kue Tampah & Kue Nampan Mini Jakarta Timur "