Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

0877 8891 4949 - Aneka Menu Hantaran Dapur Dafinna Catering Jakarta Timur



0877 8891 4949 - Aneka menu hantaran bagi yang sedang mencari jasa catering untuk warga di wilayah Jakarta Timur seperti Cibubur, Cakung, Ciracas, Jatinegara, Matraman, Pasar Rebo, Duren Sawit, Cipinang, Kramat Jati, Lubang Buaya, Pulo Gadung dan Cilangkap.

Untuk berbagai keperluan seperti menu hantaran lebaran, menu nasi hantaran, menu untuk hantaran, menu masakan untuk hantaran, menu masakan untuk hantaran lebaran, menu ayam untuk hantaran.

Menu nasi kotak untuk hantaran, menu hantaran puasa, menu hantaran lamaran, menu hantaran syukuran, menu hantaran hari raya, menu hantaran buka puasa, menu hantaran pernikahan, menu hantaran aqiqah dan menu hantaran ulang tahun.


catering hantaran jakarta timur



Dapur Dafinna Catering tidak hanya menyuguhkan menu prasmanan/buffet, coffee break, nasi tumpeng, dan menu yang identik ada pada catering lainnya, melainkan kami dapat juga menyajikan menu yang bervariasi dari catering yang lain. 

Jika pada hari momen bahagia anda, anda memerlukan menu hantaran/seserahan pada saat acara akad nikah dan sajian pada hari pernikahan anda, kami bisa menyiapkan dengan bentuk tampilan serta rasa yang enak serta menarik. 

Dapur Dafinna Catering membuat aneka macam menu hantaran yang spesial. 


Ada menu wajib yang umumnya selalu ada seperti jaddah/ketan/uli, ayam bekakak, pisang raja, aneka kue basah, jajanan tradisional, ketan serundeng serta masih banyak juga kreasi yang lain. Dibuat berdasarkan pesanan, komposisi serta bahan-bahan yang jelas kesegarannya, tidak pakai pengawet serta pewarna buatan.


Semuanya kami jaga mulai dari kealamian dan kesegarannya. Oleh karena itu, saat ini anda tidak perlu kesulitan lagi dalam mencari jasa vendor catering terpercaya di Jakarta untuk membuat menu hantaran Jakarta Timur.

Posting Komentar untuk "0877 8891 4949 - Aneka Menu Hantaran Dapur Dafinna Catering Jakarta Timur "